Rabu, 23 November 2011

TIPS MENJADI PRIA IDAMAN WANITA

BAGI ANDA YANG KURANG PERCAYA DIRI DALAM MENCARI WANITA IDAMAN. BERIKUT TIPS UNTUK ANDA PRIA-PRIA YANG MASIH SINGLE , AGAR MENJADI IDOLA PARA KAUM HAWA........ 

1. Wanita suka dengan pria yang BERPENAMPILAN RAPI. 
Tidak terlalu dibuat buat dalam berpenampilan . Contoh : gaya rambut acak-acakan, memakai accesories yang berlebihan. Itu semua akan membuat para wanita JIJIK dengan anda. Maka dari itu, jadikan diri anda terlihat rapi. tidak harus mengikuti tren saat ini. Tapi, jadilah diri anda sendiri.
2. Wanita suka dengan pria yang TINGGI 
Bayangkan, apabila anda lebih pendek dari para wanita. Apakah enak dipandang? maka dari itu, usahakan diri anda untuk terlihat tinggi. Perbanyak olahraga yang memaksa tulang anda berkembang dan perbanyak minum suplemen.
3. Wanita suka dengan pria yang MACHO. 
Perlihatkan pada wanita. Bahwa anda adalah pria yang gagah perkasa, dan berani. Seolah-olah anda bisa melindungi para wanita-wanita. (tapi jangan terlihat sok yaa)
4. Wanita suka dengan pria yang ROMANTIS.
Sebagai calon pria idola. Anda harus pandai merangkai kata-kata indah (gak nggombal) . Kata-kata indah yang dimaksud adalah perkataan yang selalu membuat para wanita betah berlama-lama dengan anda. Juga selalu sisipkan bahan lelucon. Itu akan membuat anda terlihat menarik dan tidak membosankan.
5. Wanita suka dengan pria yang HARUM.
Pria memiliki segudang aktivitas daripada wanita. Itu akan membuat bakteri-bakteri keringat dari aktivitas anda menjadi bau yang sangat tidak sedap. Maka dari itu, hindari dengan cara memakai deodorant / parfum yang memiliki bau seksi.
6. Wanita suka dengan pria yang SOPAN.
Pria yang memiliki tutur kata yang sopan akan menjadikan para wanita tertarik dengan anda. Daripada pria yang selengekan dan yang selalu berbicara kurang sopan, kasar, jorok dsb.. 
7. Wanita suka dengan pria yang BERSIH
Buat penampilan anda bersih. Minimal mandi 2x sehari.. hehe :)
okke, buat anda pria - pria yang ingin mencoba . silahkan.. semoga berhasil :) 

0 komentar:

Posting Komentar

THE ILLUSIONIST

THE ILLUSIONIST


 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .